Jumat, 20 Mei 2011

Jadikan Aku Yang Ke-2

Segala Puji hanya milik Allah Swt yang memiliki Kekuatan dan Kebenaran Hakiki
Dengan menyebut asma Allah Swt yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang amien.
Is love-hate relationship
Setiap orang pasti ingin dijadikan yang pertama,karena posisi yang perama memang valid dan memberikan sebuah penghormatan tersendiri.
Tidak pelak jika memang pertama belum bisa kita raih setidaknya posisi yang ke-2 pun menjadikan alternatif yang baik selama yang dilakukan juga tidak menimbulkan saling kerugian dan penyesalan.jangan sampai ada kekecewaan yang berimbas sebuah penyelewengan yang menyakitkan hingga menimbulkan ANGGAPAN YANG SELALU BURUK.

So siapa bilang posisi ke-2 ini mendapatkan predikat buruk.Lihat saja mas Mike Hasson yang memberikan imajinasi dan argumentasi luar biasa dalam mendukung posisi yang ke-2.

Kuakui aku bukanlah yang terbaik untukmu
Kuakui aku bukanlah yang kamu mau
Kuakui aku banyak salah padamu
Kuakui aku terjerat perangkap manismu

Meski bukan yang pertama dalam hidupmu
Meski bukan yang kau pilih sebagai pendampingmu
Meski bukan yang kau puja sebagai penyemangatmu
Meski bukan yang seutuhnya untukmu

Jadikan aku yang ke-2 untuk mendampingimu
Jadikan aku yang ke-2 untuk merasakan kasih sayangmu
Jadikan aku yang ke-2 untuk hadir menemanimu
Jadikan aku yang ke-2 dalam hidupmu

ohhh.....TRAFIK kini memburuk
ohhh.....ALEXA rank kini kau gemuk lagi
ohhh.....RATE LINK kini membludak
ohhh.....my love GOOGLE jadikan aku yang ke-2 meski bukan yang pertama kau menempatkan posisi aku.


hehehehe pasti baca diatasnya kaget ita kan????
Sekedar memberikan semangat kepada diri saya sendiri yang hampir DOWN dan DOWN setelah beberapa pekan mengalami crest dan trouble.

Sangat tepat sekali ungkapan master Mike Hasson dalam mengkaji sebuah optimalisasi blog.Di situ beliau memberikan sebuah TIPS dan TRIK untuk mendapatkan posisi yang terbaik dan peringkat pertama.Sehingga jadikan aku yang ke-2 ini sudah bisa memberikan alternatif yang bagus.
Memang susah namun dengan kegigihan dan kejelian yang ada saya yakin pasti Anda bisa.
A Love-Hate Relationship sangat tepat sekali beliau menggambarkannya.

Meskipun pada dasarnya personalisasi pencarian ini tidak memiliki hasil yang maksimal namun akan melatih anda untuk mengeluarkan kreativitas yang ada dan akan memberikan sebuah celah-celah dalam menduduki peringkat di mesin pencari.

Dalam langkah menjadi yang ke-2 di mesin pencari ini meliputi dengan kejelian terhadap:
*Cek trafik anda dengan berkala
*Membuat list hasil pencarian
*Tetap mengutamakan karya dengan percaya diri
*Mampu memberikan dan menarik visitor
*Memberikan pengertian kepada para komentator
*Buatlah artikel yang menarik dan unik
*Jangan gegabah menyikapi kondisi yang susah dalam hasil indek dan trafik yang masih parah
*Pasrahkan hasil pada Tuhan karena apapun yang kita lakukan pasti akan ada hikmah

Semua tidak instat dan butuh waktu,jadi YANG SABAR seperti KATA SUAMI saya ketika saya meminta jadikan aku yang ke-2 hehehehe.Kangen banget ama suami jadinya xixixixi.Akhir akhir ini jarang komunikasi terbentur waktu dan keadaan aktivitas masing masing.Gak papa aku tetap menyanyangimu suamiku xixixixi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Daftar Blog Saya

  • 8 Karakter Suami Ideal - 1. Suami yang sejak awal telah menunjukkan kejujuran dan sikap terus terang. Kelemahan dan kekurangan yang dimiliki tidak disembunyikan sejak melamar. 2. Sua...
    1 bulan yang lalu